Home » » Melihat Pengunjung yang telah Mengcoppypaste(Copas) Artikel Kita

Melihat Pengunjung yang telah Mengcoppypaste(Copas) Artikel Kita

Jujur cara ini aku dapat saat jalan-jalan di dunia maya, sendirian tanpa Luna Maya. Gue dapat artikel ini dari senior blogger. sumber aslinya bisa dilihat di, http://forantum.blogspot.com saya ucapkan terimakasih atas informasi ini.
Siapasih yang belum pernah copas artikel, apa lagi artikel2 yang menarik? Ayo ngaku???
Sejujurnya saya juga suka copas artikel dari blog lain.
Salah satu cara yang bisa kita praktekkan untuk mengetahui siapa saja yang mengcopy artikel di blog kita&Kita juga akan diberi tahu blog mana saja yang mengcopy artikel kita lalu memasangnya di blog mereka.
Sekedar mengingatkan bagi para blogger awam alangkah baiknya apabila copas artikel orang lain sebaiknya kita juga menyertakan dari mana artikel kita berasal atau sumber artikelnya. Hal ini sebagai rasa terimakasih dan menghindari rasa ketidak senangan orang yang telah menulis artikel tersebut. Seperti saya ini, yang menyertakan alamat/ sumber artikel ini.
Baiklah Untuk mengetahui siapa yang copas artikel di blog kita silakan kunjungi website ini http://www.copyscape.com . atau klik DISINI
Setelah dibuka masukkan alamat url blog kita atau agar lebih specific masukkan alamat url salah satu postingan kamu yang ingin di cek. Untuk mengetahui alamat postingan kamu, arahkan mouse pada judul posting yang ingin kita lihat. Jika kita menggunakan browser Google Chrome biasaya akan muncul alamat dipojok bawah sebelah kiri. Silahkan simpan alamat tersebut dengan cara kik kanan mouse kamu dan klik simpan alamat tautan. Simpanlah pada notepad dengan nama file alamat posting kamu.
Jika sudah mengetahui siapa yang copas, maka buka blog itu. Lihat apakah blog itu menyertakan sumber artikelnya, yaitu alamat blog kita atau tidak.
Apabila tidak menyertakan sumbernya jangan langsung marah ya. Beritahukan secara baik-baik dan sopan lewat shoutbox atau kotak komentar di blog itu. Insya Allah pemilik blog itu akan segera menyertakan sumber artikelnya.

Jangan lupa komentar, saran dan kritik yang bermanfaat.
Yuk baca artikel yang lainnaya.

Annay Willy Robert
http://qirabablog.blogspot.com
Anda sedang membaca artikel Melihat Pengunjung yang telah Mengcoppypaste(Copas) Artikel Kita Anda bisa menemukan artikel Melihat Pengunjung yang telah Mengcoppypaste(Copas) Artikel Kita dengan url http://qirabablog.blogspot.com/2010/11/melihat-pengunjung-yang-telah.html, Anda boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Melihat Pengunjung yang telah Mengcoppypaste(Copas) Artikel Kita ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Melihat Pengunjung yang telah Mengcoppypaste(Copas) Artikel Kita sebagai sumbernya.
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Memberi Komentar..

 
Support : Annay Bae | Fahim AWR | Fahim AWR
Copyright © 2013. Quirabanes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger