Home » » Do'a Sang Pecinta

Do'a Sang Pecinta

Ya Allah...
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah kaku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama yang tak pernah berakhir
Ya Allah...
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu cinta sejati-Mu
Agar kerinduan tergadapmu semakin menjadi
Ya Allah...
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu
Ya Allah...
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu
Ya Allah...
Ketika aku berucap aku cinta padamu
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tidak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu
Sebagaimana orang bijak berucap...
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai oleh Sang Pencipta adalah segalnya.
Anda sedang membaca artikel Do'a Sang Pecinta Anda bisa menemukan artikel Do'a Sang Pecinta dengan url http://qirabablog.blogspot.com/2010/11/doa-sang-pecinta.html, Anda boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Do'a Sang Pecinta ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Do'a Sang Pecinta sebagai sumbernya.
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Memberi Komentar..

 
Support : Annay Bae | Fahim AWR | Fahim AWR
Copyright © 2013. Quirabanes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger