Home » » Artikel Ngawur

Artikel Ngawur

Penasaran  ya dengan judulnya???
Sebelumnya saya memohon maaf bila artikel kali ini mungkin menyinggung perasaan .
Yups…! Entah sebutan apa yang pantas ditunjukan untuk orang  yang satu ini, tetapi aku lebih suka menyebutnya Pemalas. Inipun ditujukkan sebagai rasa kecewa karena ternyata ada orang  yang demikian.  bahkan mungkin banyak jumlahnya. Siapa sih yang lagi aku singgung? Itu lho orang yang tidak ngisi artikel alias artikel yang dimaksud kosong alias ga ada. maksudnya apa? Gini lho, pernah gak kita mencari artikel di internet? Tentunya sobat pernah kan? Nah, saat kita membuka/menjelajah internet tentu kita memakai sarana browser seperti Internet Explorer, Google Chrom, Mozilla dan lain sebagainya untuk mencari artikel yang dimaksud. Kemudian kita memasukan kata-kata  sebagai keywod kita dimesin pencarian tersebut.
Beberapa detik kemudian search engine tersebut  bekerja mencari situs/blog yang mengarah pada kata(Keyword) yang telah kita masukkan tadi. Seperti contoh jika kita memasukkan kata Blog maka hasil dari pencarian Mesin pencarian akan menampilkan ribuan, ratusan ribu bahkan jutaan Situ/blog  yang menyediakan artikel2 yang membahas tentang Blog. Sampai yang di dalam situs tersebut terdapat kata Blog saja terindeks oleh mesin pencari tersebut.
Pernah nggak anda menemukan hal yang sering aku dapatkan.
Hal apa ya???
Masalahnya begini. Dihasil pencarian tertulis situs2 yang menyediakan artikel yang sedang kita cari. Bahkan jelas-jelas mereka menginformasikan bahwa Situs/blog mereka terdapat artikel  yang sedang kita cari itu bahkan dengan kata- kata yang menarik pengunjung untuk membuknya. Tetapi nyatanya di situs/ blog mereka tidak terdapat artikel yang dimaksud. Malahan ketika situs/blog tersebut kita buka hanya ada kalimat yang menerangkan atau meminta kita mencari kembali dikotak pencarian. Paling kesal kalau ada sambutan seperti ini, “Keyword yang anda Masukkan Tidak Ada” apa maksudnya???
Entah apa tujuan mereka, menurutku mereka hanya memanfaatkan atau bermain-main dengan keyword. Jelas mereka ini profesional dalam hal penipuan tapi bekerja tidak dengan profesionalisme.
Bagiku mendingan blogger yang mencuri (copas) artikel orang kemudian menampilkannya di blog mereka terlebih mereka juga menyertakan sumber artikel tersebut. Daripada nggak ada isinya alias penipuan. Ya to???

Anda sedang membaca artikel Artikel Ngawur Anda bisa menemukan artikel Artikel Ngawur dengan url http://qirabablog.blogspot.com/2010/11/artikel-ngawur.html, Anda boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Artikel Ngawur ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Artikel Ngawur sebagai sumbernya.
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Memberi Komentar..

 
Support : Annay Bae | Fahim AWR | Fahim AWR
Copyright © 2013. Quirabanes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger