Home » » Apa itu SEO

Apa itu SEO

Dalam Bahasa Inggris yaitu : Search Engine Optimization. disingkat/disebut SEO.
Dalam dunia Blog/web sering kita dengar istilah ini, bahkan sering dibahas dan menjadi perbincangan menarik.
SEO adalah serangkaian proses sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah serta kualitas traffik pengunjung melalui mesin pencarian seperti google, yahoo, Internet explorer,bing. dan lain sebagainya.untuk menuju/membuka situs,web ataupun blog tertentu.tentunya dengan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.
Salah satu tujuan SEO adalah menempatkan situs/blog pada posisi teratas atau paling tidak menampilkan situs web/blog tersebut pada halaman pertama dari hasil pencarian tentunya berdasarkan kata kunci/keyword yang dimasukkan atau ditargetkan.
Secara logis web/blog yang menempati posisi teratas atau muncul dihalaman pertama berpeluang besar mendapatkan pengunjung. Tentunya ada sarat tertentu yang membuat situs web/blog tertantu menempati posisi tersebut seperti: ranking, jumlah pengunjungan dll.
Seiring dengan perkembangan tekhnologi internet, kebutuhan akan SEO juga semakin meningkat bahkan terjadi persaingan ketat terutama pada mereka yang memanfaatkan internet sebagai media bisnis.
Peluang tersebut tentunya dimanfaatkan sejumlah pihak dengan menawarkan jasa optimisasi mesin pancari (SEO) sebab bagi pelaku bisnis yang memanfaatkan dunia internet sebagai media iklan, berada diposisi teratas dari hasil pencarian mesin pencarian akan meningkatkan jumlah pengunjung dan berpeluang besar dalam menambah pelanggan.

Demikian sedit pembahasan tentang SEO.
Silahkan Menambahkan informasi anda tentang SEO atau beri komentar.
Anda sedang membaca artikel Apa itu SEO Anda bisa menemukan artikel Apa itu SEO dengan url http://qirabablog.blogspot.com/2010/11/apa-itu-seo.html, Anda boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apa itu SEO ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Apa itu SEO sebagai sumbernya.
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Memberi Komentar..

 
Support : Annay Bae | Fahim AWR | Fahim AWR
Copyright © 2013. Quirabanes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger