Home » » Tips Memulai Bisnis

Tips Memulai Bisnis

Banyak sekali orang yang bingung dan bertanya tentang cara memulai sebuah bisnis.
Ada banyak alasan kenapa orang belum memulai bisnisnya, diantara hal tersebut yang sering menjadi masalah anatara lain: Terkendala oleh modal (uang), Ada modal tetapi tidak tahu harus berbisnis apa.
menjawab masalah diatas,ada arahan yang mungkin bisa anda coba.
1. Tidak memilik modal (uang)
Manfaatkan asset yang dimiliki (keterampilan, ide, pemikiran, akses) untuk mendapatkan modal dari orang lain (atau institusi seperti bank). Pengusaha sukses skala dunia jarang yang menggunakan uang pribadinya, padahal mereka punya banyak uang maleinkan memanfaatkan aset2 tersebut.
2. Memiliki uang namun bingung mau bisnis apa?
Carilah ide mulai dari kesukaan/hobi. Atau barang apa yang sering dibeli dan anda punya ketidakpuasan atas barang yang dibeli (atau khayalan “coba aja makanan ini isinya lebih banyak” atau yang lainnya) dan jadikan kekurangan tersebut kelebihan dari barang yang anda jual. tak apa ikut-ikutan. Tapi jadilah pengikut yang inovatif. Contoh barang yang laku di pasaran, berikan sesuatu yang lebih. Semuanya berawal dari mencontoh/meniru. Tentunya barang tersebut tidak mengandung unsur yang dilindungi sehingga dapat merugikan pihak lain seperti membuat kaset atau CD bajakan.
Semoga Bermanfaat
Anda sedang membaca artikel Tips Memulai Bisnis Anda bisa menemukan artikel Tips Memulai Bisnis dengan url http://qirabablog.blogspot.com/2010/09/tips-memulai-bisnis.html, Anda boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Memulai Bisnis ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Memulai Bisnis sebagai sumbernya.
Bagikan Artikel Ini :

1 komentar:

Pengunjung Yang Baik Selalu Memberi Komentar..

 
Support : Annay Bae | Fahim AWR | Fahim AWR
Copyright © 2013. Quirabanes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger